Rabu, 15 Mei 2013

terserah

yah seketika setelah kejadian itu yg membuat semua yg telah ku susun rapih seindah mungkin hancur seketika.
iya,saat kamu mulai memainkan semuanya saat kamu pintar untuk bersandiwara
yg tak ku sangka,mengapa aku sangat bodoh?
bila ku ketahui ini sebelumnya,mungkin aku takkan masuk dalam cerita ini.
sangat tragis bagiku,dan mungkin sangat indah bagimu.
terlanjur,itu tak membuatku menyesal. karna,dengan ini aku dapat mengetahui siapa kamu dan aku belajar banyak dari ini semua
sebuah keikhlasan dan ketulusan..
ya,tanpa pamrih namun menyakitkan
bagaimana mungkin kamu melakukan ini semua selagi aku memperjuangkanmu
iya sekali lagi ini tentang keikhlasan,aku harus ikhlas
sekarang semuanya teserah
takkan kurepotkan lagi untuk meminta waktumu hanya untuk membuatku bahagia
takkan ku kesalkan lagi kamu dengan pertanyaan pertanyaan ku
pelan tapi pasti aku akan belajar diam:)
sampai aku lelah dan kehilangan rasa
sampai akhirnya kamu akan menyadari takkan ada lagi seseorang yang selama ini memperjuangkan kamu hanya kamu
aku lelah aku sendiri aku takut aku hancur

1 komentar: